BEKERJA SECARA MANDIRI /EFEKTIF
Bekerja secara mandiri / efektif
Dalam pngertian yang lebih luas , bekerja secara mandiri atau efektif bisa di artikan bahwa kita dalam bekerja, secara mandiri atau efektif bisa di artikan bahwa dalam bekerja dengan baik sesuai target yang di harapkan tanpa harus diberikan pengarahan secara detail oleh atasa.
Kemandiriian pasti terkait dengan kedewasaan atau tingkat kematangan seseorang (matuarity) dalam bekerja.
Manfaat bekerja secara mandiri / efektif
- Tidak merepotkan orang lain
- Bisa mengembangkan inovasi dan kreasi sendiri
- Bisa mengembangkan wawasan dalam bekerja dengan baik
- Memberikan nilai positif pada diri sendiri
- memiliki rasa tanggung jawab penuh
- Bisa mendapatkan hasil yang memuaskan
Bagaimana agar dapat bekerja secara efektif
Prinsip-prinsip kerja efektif
Tips agar bisa bekerja secara efektif
Tidak ada komentar:
Posting Komentar